FANDOM

SCREAMER WIKI

(Screamer Wiki Bahasa Indonesia ini masih dalam tahap pembangunan awal. Jadi mohon maaf apabila artikel di sini belum selengkap yang Bahasa Inggris.)

Selamat datang di Komunitas Screamer, tempat nomor satu untuk mencari informasi tentang screamers. Kami adalah komunitas pecinta screamer terbesar dan paling aktif di dunia. Di sini, Anda bisa melihat-lihat Pustaka Screamer Internet, yang berisi koleksi screamer dan situs shock terlengkap, yang beberapa di antaranya mungkin telah Anda ketahui (karena Anda pernah dijahili oleh teman Anda), seperti Scary Maze, ataupun The Fact About Sajjad Ali. Tenang, situs ini tidak menampilkan gambar seram secara gamblang, kok.

HOW DO I START?

Untuk mengedit di Screamer Wiki, Anda harus terlebih dahulu, jika Anda belum melakukannya, 2FScreamer_Wiki membuat akun FANDOM atau masuk. Kemudian, Anda dapat melihat community portal, yang akan membantu Anda menemukan halaman yang perlu diedit.

"Saya harus memulai dari mana, nih?" Nah, Portal Bantuan akan memberikan panduan untuk Anda bagaimana merintis artikel di sini. Siapa saja dapat berkontribusi, asalkan mengikuti aturan.

Jika Anda sudah siap, ayo mulai berkontribusi! Untuk menulis apa pun, Anda harus membuat halaman baru. Untuk melakukan ini, Anda harus menekan tombol Contribute.png di sudut kanan atas layar untuk Tambah Halaman. Berikan halaman nama yang sama dengan screamer, misalnya 'ScaryScreamer.com'. Selanjutnya, Anda tinggal menulis artikelnya!

Anda juga dapat membantu Screamer Wiki dengan mengarsipkan screamer, situs kejutan, maupun video ke Arsip Web (http://archive.org/web/). Jika screamer atau situs kejutan dihapus, diblokir, atau dihapus, maka mesin Wayback Machine dapat 'mengembalikannya'. Jadi tidak perlu khawatir!

QUICK LINKS

  • Article Stubs • If you are a new user, start by editing article stubs.
  • Screamer Library • See a list of all screamers on the wiki.
  • Community Portal • All polls, news, and special events.
  • Help Portal • We're always here to help you.
  • Languages • The Screamer Wiki is available in multiple languages.
  • Wiki Guides • These handy guides show you how to use the wiki more efficiently.
  1. Lihat dulu aturan di Fandom ini sebelum merintis/menyunting artikel.
  2. Lengkapi artikel yang masih belum lengkap.
  3. Lihat-lihat pustaka screamer
  4. Lihat berita dan informasi lain di sini.
  5. Butuh bantuan? Klik di sini.
  6. Fandom ini tersedia dalam bahasa lain juga, lho!
  7. Supaya tidak bingung, baca panduan wiki terlebih dahulu.

POLL OF THE MONTH

How long have you been on the Screamer Wiki for?
 
0
 
0
 
0
 
0
 
0
 
0
 
0
 
0

Jajak pendapat telah dibuat sejak 18.37 pada 21 Januari 2019, dan sejauh ini 0 orang memilih.

To see all polls created on the Screamer Wiki, click here.

NEWS